Wednesday, July 11, 2007

Tornado-nya Dufan..

Sudah pernah merasakan 'Tornado', wahana baru Dufan?? Saya sudah untuk pertama kalinya.. dan terakhir!!
Sebetulnya saya heran, kenapa ada orang yang sudi merogoh kocek hanya untuk di siksa seperti itu. Ya..!! Saya anggap itu adalah penyiksaan. Coba kamu lihat 'bukti' berikut:

Tertawalah selagi sempat..

waa.. di putar 180 derajat


langsung meluncur turun, jantungpun terasa tertinggal di atas..

diputar ke kiri..

diputar ke kanan..

Kepala pusing, perut mual dan ketika selesai, tak tahulah kita sedang berada di mana..
Dan saya sebut itu adalah penyiksaan. Mungkin wahana ini bisa digunakan oleh pihak berwajib sebagai alat untuk mengorek keterangan dan informasi berharga, mengingat 'metode konvensional' sudah tidak diperbolehkan karena melanggar HAM.
:))

1 comment:

kim said...

si pelanggar HAM nya sih malah ketagihan..
kalo gw malah seneng diputar-balik kayak gitu..
yang ditakutkan cuma misalnya kursinya tiba2 copot, atau safety beltnya tiba2 lepas.. haha..
seru tau.. :p