Sunday, April 12, 2009

One Man, One Tree..

Karena ketidakberdayaan dan ketidakmampuan saya dalam mengurangi dan memperbaiki kerusakan bumi tempat hidup kita semua, maka melalui blog yang ecek-ecek ini saya posting undangan dari Departemen Kehutanan RI. Anggaplah sebagai bentuk kecil partisipasi saya demi terciptanya lingkungan yang lebih baik.



Yth Teman-teman pencinta
dan yang perduli akan lingkungan dan alam,

Seiring dengan meningkatnya pemanasan global dan dalam rangka meningkatkan
kesadaran masyarakat akan kelestarian dan kehijauan Hutan Indonesia,
Departemen Kehutanan RI menyelenggarakan pameran dan forum "Indonesia
Green Forestry Expo 2009" pada tanggal 14 - 17 April 2009 di Assembly
Hall, Jakarta Convetion Center, pukul 10.00 - 20.00 WIB.

Pameran dan Forum terbuka GRATIS untuk umum. Dan GRATIS bibit tanaman buah
dibagikan kepada pengunjung sebagai bagian dari aksi "One Man. One Tree"
untuk hijau Indonesia.

Pada acara pameran dan forum, Anda akan mendapatkan informasi seputar, a.l :
- Informasi Hutan Indonesia, taman nasional, wisata alam
- Program-program edukatif dan interaktif penyelamatan hutan, dan hal
kecil apa yang dapat Anda lakukan untuk ikut menyelamatkan Hutan.
- Produk-produk, jasa, dan teknologi Kehutanan
- Program-program Corporate Social Responsibility Kehutanan, Reklamasi
pantai dan Hutan dll.

Terlampir brosur informasi acara.

Mohon kiranya di-forward ke rekan-rekan lain yang mungkin berminat. Dengan
satu klik Anda ikut berpartisipasi meningkatkan kesadaran masyarakat akan
pentingnya hutan.

Terimakasih,
Dengan Hormat,

Departemen Kehutanan RI beserta Panitia Penyelenggara.





8 comments:

Wafiq said...

Wah, sayang saya tinggal di Jogja. Nggan bisa ikutan acara ini

wahyu said...

ndak bisa ikut acaranya ndak papa. yang penting partisipasi aktifnya menyelamatkan lingkungan. hehe..

Jogjanya mana om??

Rie Rie said...

wah di Hongkong ga ada tempat buat nanem pohon tuh, gimana neh...?? Nitip dulu ya, ntar kalo Rie pulkam baru di ambil(buahnya), hehehe...

wahyu said...

boleh mbak Rie..
tapi bener ya harus dimakan buahnya. Nanti saya tanam pohon cabe deh.. hehe

Anazkia said...

Saya dah nanem tuh di belakang, pokok pisang :) tapi, sayangnya gak berbuah dah dua tahun tanam :( Jadi, ane cabut aja semua (mang pohon pisang bisa di cabut yah...???)

wahyu said...

Anazkia,

Ganti saja pisang dengan mangga. Selain dapat buahnya, juga bisa sebagai pohon penghias dan peneduh.

Thanks dah mampir..

~noe~ said...

om wahyu ini tinggal di bogor, jakarta, jogja, atau kebumen to???
eh, kalo kerjanya di lab namru 2 berarti di jakarta ya.

wahyu said...

mas Noe.. koq bisa menebak di 4 kota itu. kan bisa saja saya di wamena, aceh, pontianak, samarinda, palembang, roma, tokyo.. hehe

Namru 2 tidak jalan lagi mas, jadi saya pindah ke tempat lain deh.. :)